Jual Tangan Palsu — Minyak esensial atau essential oil kini tengah banyak digemari karena aromanya yang unik. Namun dibalik aroma itu, katanya minyak ini bisa bikin tidur lebih nyenyak! Lalu wangi apa saja yang bisa buat tidur kita lebih nyenyak? Simak artikel berikut ini!

  1. Lavender

Berdasarkan studi pada Iranian Red Crescent Medical Journal di tahun 2015, 159 wanita yang baru melahirkan mengalami peningkatan kualitas tidur setelah diberikan aromaterapi lavender selama 8 minggu.

Studi pada jurnal Nursing in Critical Care di tahun 2017 menyebutkan bahwa sebanyak 2 persen dari 60 orang dengan penyakit jantung mengalami peningkatan kualitas tidur dan berkurangnya rasa cemas setelah diminta untuk menghirup aroma lavender.

  1. Cedarwood

Cedrol, komponen dari minyak esensial cedarwood telah terbukti bisa meningkatkan kualitas tidur. Menurut Journal of Physiological Anthropology, minyak esensial kayu cedar dapat meningkatkan kualitas tidur dan membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Terlebih juga, Evidence-based and Complementary Alternative Medicine menyebut bahwa menghirup aroma minyak esensial cedarwood yang diletakkan pada handuk sekitar bantal selama 20 hari dapat membantu penderita demensia tidur lebih nyenyak.

  1. Bergamot

Berdasarkan jurnal Complementary Therapies in Clinical Practice di tahun 2016, 94 persen responden yang diberikan minyak esensial bergamot sebelum tidur merasa kualitas tidur mereka meningkat dan tidur mereka menjadi lebih nyenyak.

Dari berbagai studi memang membuktikan bahwa menggunakan berbagai varian minyak esensial di atas dapat membantu tidur nyenyak. Jadi, jika Anda mengalami insomnia atau susah tidur di malam hari, menggunakan minyak esensial bisa Anda lakukan sebagai alternatif!

Tetapi jika kualitas tidur anda belum meningkat setelah menggunakan minyak beraroma seperti diatas, alangkah baiknya konsultasikan diri anda ke dokter berpengalaman yang memiliki surat ijin praktek untuk menjamin tindakan yang dilakukan terhadap anda.

=====

Begitupun juga untuk masalah Orthosis Prothetis, amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Jual Tangan Palsu

Open chat