Aaron Fotheringham – Penyandang disabilitas yang dilahirkan dengan Spina Bifida, ia merupakan atlet WCMX (Wheel Chair Motorcross) yang berasal dari Las Vegas. Ia merupakan pemegang Guinness Book of World Records atau Rekor Dunia sebagai orang pertama yang berhasil melakukan trip blackflip dengang menggunakan kursi rodanya. Aaron 4 kali menjuarai kejuaraan WCMX pada tingkat dunia. Ia mengenal olahraga ekstrem yang ia lakukan dari kakaknya, Brian.

Brian adalah orang pertama yang mengajaknya pergi ket taman skateboard hingga membuatnya penasaran dan ingin mencoba bermain skateboard. Ketekunannya dari tahun ke tahun dengan menggunakan beberapa aksi yang baru membawanya menjadi seorang pemenang di beberapa kompetisi Frestyle BMX Internasional. Ia juga tergabung dalam Nitro Circus sebagai satu-satunya atlet diatas kursi roda. Ia menjadikan kursi rodanya sebagai alat bukan sebagai pembatas dirinya untuk melakukan suatu kebanggaan. Keterbatasan yang ia miliki menjadi sesuatu keistimewaan baginya, ia selalu bersyukur dalam menjalani kehidupannya. Ia tak pernah putus asa dan tak pernah menyerah dalam menjalankan semua kegiatannya, ia selalu semangat dan membuktikan bahwa dirinya bisa melakukan hal seperti layaknya orang normal yang memiliki anggota tubuh yang sempurna.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Open chat