Adriana Macias Desainer dan Pengacara Sukses Tanpa Lengan. Memiliki keterbatasan fisik tidak membuat wanita asal Meksiko ini pasrah pada keadaan. Adriana Macias tumbuh menjadi wanita mandiri bahkan memiliki karier cemerlang.

Inilah Adriana Macias, desainer dan penulis difabel yang terlahir tanpa tangan. Wanita 41 tahun ini sudah hidup dalam keterbatasan sejak bayi. Namun berbekal keinginan kuat untuk hidup normal, kondisi itu justru membuat Adriana mampu melakukan segalanya sendiri.

Adriana Macias mengandalkan kedua kakinya untuk beraktivitas. Mulai dari menulis, masak, pakai makeup, mengurus putri semata wayang hingga menggambar sketsa baju.

Hasil rancangan Adriana bahkan dipamerkan dalam ajang fashion bergengsi di Meksiko. Pada April 2019 lalu, ia berpartisipasi di Fashion Week Mexico. Menampilkan koleksi fall/winter yang terdiri dari 12 set busana bernuansa cerah.
Adriana juga mengajak enam wanita difabel menjadi model, membawakan hasil rancangannya. Ada yang tampil di kursi roda, juga model yang hanya memiliki satu kaki.

Aksi ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa disabilitas tidak akan menghentikan seseorang menggapai cita-citanya. Tanpa Adriana sangka, respons dari audiens pun cukup positif.

“Aku sangat senang karena respons yang baik dari orang-orang dan semangat yang terasa di lantai catwalk menakjubkan,” kata Adriana.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).

Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.

2. Lolos Uji Kompetensi.

3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.

4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.

SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat