Ahmad dan Fatima Gadis Tanpa Kaki dan Pria Tanpa Lengan. Banyak yang mengatakan bahwa cinta sejati hanyalah omong kosong. Cinta sejati hanya bualan para penyair untuk membuat syair-syair mereka habis dilalap pembaca. Mereka lupa, cinta sejati bukanlah bicara soal kesempurnaan. Cinta sejati adalah seberapa jauh Anda berjuang untuk mengatasi rintangan dalam hubungan. Seperti yang dilakukan pasangan berikut ini.

Ahmad dan Fatima adalah sepasang suami-istri muda yang baru saja menikah. Sungguhpun mereka tampak bahagia, nyatanya fisik mereka tidak sempurna. Ahmad kehilangan lengannya, sedang Fatima beraktivitas dengan bantuan kursi roda karena tak mempunyai kaki. Meski demikian, dengan kekurangan mereka berdua, mereka justru menemukan cara untuk membuat hidup menyenangkan satu sama lain.

Setelah menikah Ahmad dan Fatima menghadapi situasi dalam hidup yang menimbulkan tantangan bagi pasangan tersebut. Mereka menghadapi banyak masalah, namun bersama-sama mereka menjadi kuat. Mereka saling membantu untuk menyelesaikan tugas masing-masing, bahkan dalam mengurus rumah mereka. Saat berpakaian, Fatima akan membantu Ahmad merapikan rambutnya yang panjang. Sedangkan saat membersihkan rumah, Ahmad menolong Fatima mengerjakan pekerjaan yang tak terjangkau kedua tangannya. Mereka mandiri dan kuat. Anda dapat melihat cinta dan penghargaan terpancar di wajah keduanya. Meski pernikahan mereka tidak sesempurna kisah cinta di dongeng, namun mereka adalah sepasang suami-istri yang istimewa.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).

Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.

2. Lolos Uji Kompetensi.

3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.

4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.

SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat