Aimee Mullins merupakan atlet difabel di cabang lari dan lompat jauh. Mullins lahir pada 20 Juli1976 di Allentown, Pennsylvania, Amerika Serikat. Ia terlahir dengan kondisi tanpa tulang fibula. Kedua kakinya harus diamputasi di bawah lutut saat masih berusia setahun.

Sejak saat itulah, Mullins belajar berjalan dengan kaki palsu. Siapa sangka, dengan keterbatasan fisiknya tersebut, Mullins justru berhasil bangkit dan menorehkan prestasi tak hanya di dunia olahraga tapi juga di dunia artis dan model.

Mullins mengenyam pendidikan di Georgetown University pada tahun 1998 dengan gelar ganda dalam ilmu sejarah dan diplomasi. Di dunia model, Mullins cukup dikenal di panggung cat walk London dan Paris.

Atlet berusia 39 tahun ini pernah terpilih sebagai Presiden Yayasan Olahraga Perempuan. Setelah memecahkan rekor nasional di nomor lari, Mullins kemudian mengikuti ajang lompat jauh. Satu tahun kemudian ia justru berhasil memecahkan rekor dunia di lompat jauh.

 

Pada 1996 Mullins memutuskan turun di pertandingan khusus penyandang cacat Paralimpiade Atlanta, Georgia. Namun, ia justru gagal meraih kemenangan pada nomor 200 meter dan juga gagal pada test Paralimpiade sebulan kemudian.

Tak hanya berprestasi, Mullins juga terlibat aktif dalam melayani masyarakat, membantu orang lain mengenali potensi dan bakat. Ia juga mendirikan HOPE (Helping Others Perform with Excellence) untuk membantu penyandang cacat bersaing dalam bidang olahraga.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat