Akihiro Yamazaki atlet lempar lembing hanya 1 tangan

Akihiro Yamazaki Ia menekuni olahraga tersebut pada tahun 2015. Sebelumnya seorang pemain bisbol Para, ia ingin mencoba olahraga Para lainnya yang memungkinkannya bersaing di Paralimpiade. Dia memutuskan untuk fokus pada lempar lembing karena dia bisa menggunakan keterampilan bisbolnya. “Saya direkomendasikan lempar lembing karena pengalaman saya dalam bisbol.

Pada tahun 2018 ia diberi Penghargaan Dorongan Kota Tsurugashima di Jepang

Akihiro Yamazaki menghadiri kuliah pelatih Naoto Sato tentang acara di pusat olahraga Para, jadi saya memiliki kesempatan untuk mempelajarinya.Nama pelatih Naoto Sato JPN, dari 2016, Shigeo Ishiida, JPN,
Rezim Pelatihan Dia berlatih lempar lembing selama sekitar tiga hari seminggu sambil fokus pada latihan beban selama sisa hari itu. Dia mulai berlatih setelah menyelesaikan pekerjaannya pada pukul 14:00.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518