Alexei Romanov Remaja Tanpa Jari Tangan Bermain Piano

Alexei Romanov Remaja Tanpa Jari Tangan Bermain Piano. Musik melintasi batas manusia. Hasrat untuk terus mendengarkan rangkaian nada melalui senar piano membuat Alexei Romanov setia dengan alat musik satu ini. Meski ia tak punya tangan sejak lahir. Dilansir dari laman Rossiyskaya Gazeta, komposisi musiknya mendapat sambutan meriah dan menciptakan sensasi di kalangan para netizen.

Alexei Romanov,16, seorang remaja dari kota kecil Zelenodolsk sekitar 800 kilometer dari timur ibukota Rusia Moskow. Mulai bermusik sejak dua tahun lalu. Bukan hal yang mudah untuk ia memulai bermusik, Romanov terlahir tanpa jari dan pergelangan tangan.

Ketertarikannya mucul setelah ia mendengarkan karya Mozart, Vivaldi, dan komposer lainnya. Musik yang ia dengar melintasi batas fisik yang dimilikinya, kemudian mendorongnya bermain musik.

“Saya dibantu oleh dua teman perempuan saya.

aya mempelajarinya dan jika saya suka, saya membiarkan melodi tersebut masuk ke dalam diri saya,” kata Alexei kepada Rossiyskaya Gazeta.

Guru musiknya di sekolah mulai mendorong dan serius mengajari Alexei. Agar menimbulkan rasa suka dengan musik. Ia membantu Alexei memainkan melodi dari film-film populer yang digemari remaja seperti Twilight dan Titanic. Langkah berani sang pemuda kemudian terus didukung oleh semua teman-temannya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat