Andrea Bocelli

Andrea Bocelli Musisi Difabel yang Menginspirasi

By

Solois asal Italia Andrea Bocelli tentu sangat familiar di kalangan pecinta musik. Penyanyi kelahiran September 1985 ini sempat berkolaborasi dengan penyanyi bersuara emas seperti Celine Dion dan Sarah Brightman. Salah satunya yang paling fenomenal adalah single The Prayer. Single duetnya yang menjadi soundtrack film animasi Quest of Camelot itu memenangkan piala Golden Globe kategori Best Original Song, dan masuk dalam nominasi Academy Award pada kategori serupa.

Selain bersama musisi legendaris,  pada Desember 2017 Andrea pun digandeng musisi yang kini namanya naik daun, Ed Sheeran dalam single Perfect Symphony, kemasan baru dari single Perfect di album Divide.

Andrea mengalami kebutaan di usia 12 tahun dalam sebuah kecelakaan ketika bermain sepak bola. Dalam catatan prestasinya di dunia music, sudah ada 15 album solo studio di antaranya music pop dan jazz klasik, beberapa hits terbaik, serta Sembilan opera yang telah terjual hingga 80 juta rekaman di dunia.

Saat merilis album music klasik bertajuk Scared Arias, Andrea tercatat dalam daftar Guiness Book of World Records, sekaligus saat bertengger di tiga posisi teratas dalam chart US Classical Albums. Tujuh album miliknya pun masuk dalam daftar 10 album terbaik dalam Billboard 200.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

 

Tags:

You may also like

Open chat