Anis merupakan salah satu siswi SD yang dikirim sebagai kontingen Yogyakarta yang berlaga di Olimpiade Sains Nasional 2014 yang diselenggarakan di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Anis berhasil mengalahkan puluhan siswa SD lainnya dalam studi mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam.

Sejak kecil itulah Anis sudah berlatih untuk melakukan segala hal dengan kedua kakinya. “Awalnya dari hal-hal kecil kayak memegang barang. Terus lanjut belajar makan, belajar nulis dan lain-lain,” ujar Anis

Tidak sampai di situ saja, kini Anis pun telah mahir menggunakan laptop bahkan gemar menulis blog. Dalam blognya dia sering menuliskan kisah-kisahnya yang ditujukan untuk memotivasi anak-anak difabel lainnya. “Di blog saya, saya ceritakan pengalaman saya ketika ikut OSN juga banyak cerita tentang kehidupan pribadi saya,” kata gadis yang baru lulus SD tersebut.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

 

Open chat