Anjas Pramono, Tiap jatuh pasti patah tulang, masih sanggup berprestasi dunia

Anjas Pramono, siswa SMA 2 Kudus. Tiap jatuh pasti ia patah tulang Meskipun setiap harinya ia harus berjalan dengan bantuan tongkat, tapi ia membuktikan bahwa kemampuannya malah jauh melebihi mereka yang mempunyai fisik normal.

Di usia yang masih sangat belia Anjas harus menerima kenyataan bahwa dirinya terkena penyakit Osteoporosis Impeefekta. Penyakit Osteoporosis yang menyerang anak kecil itu membuat pengerasan tulang kakinya menjadi telambat.”Gara-gara Osteoporosis Imperfekta itu, setiap saya jatuh pasti patah tulang. Dan itu terjadi berulang-ulang,” terang Anjas

Prestasi Anjas Pramono harus diacungi jempol. Ramaja yang menderita penyakit Osteoporosis Imperfekta ini merupakan leader tim Indonesia pada ajang International Science Enterprise Challenge (ISEC) 2015 yang bersaingan dengan negara-negara asing, 24-25 Juli lalu. Anjas juga merupakan salah satu delegasi dalam Mathematic Olympiad 2014 di Singapura.

Di ajang ISEC 2015, ia bersama 5 temannya dari SMA 2 Kudus menawarkan gagasan “Smart Sawah” yang menjadi solusi pengairan bagi sawah. Gagasan itu beradu dengan negara-negara lain seperti Filipina, Jepang, Singapura, Thailand, Guam, Mongolia, Rusia, dan Turki. Tahun 2014, ia juga dipilik Surya Institute untuk mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Matematika Internasional di Singapura. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Anjas juga memenangi lomba Debat Bahasa Inggris tingkat Jawa Tengah.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518