robles

Anthony Robles Pegulat Handal dengan Satu Kaki

By

Keterbatasan tidak menjadi halangan untuk siapa pun yang ingin berjuang menjadi lebih baik.  Hal tersebut yang dilakukan sekaligus dibuktikan oleh Anthony Robles, seorang pegulat dengan satu kaki.  Walau berbeda dengan peserta lainnya diatas ring, rupanya pria kelahiran 20 Juli 1988 tersebut mampu melawan musuhnya.

Aksinya tersebut mengalahkan pegulat non-disabilitas. Robles mendapatkan penghargaan National Collegiate Athletic Association pada tahun 2010-2011 dan Most Courageus Athlete Award pada tahun 2012. Kekurangan secara fisik ini sudah ia miliki sejak lahir. Robles terlahir hanya memiliki satu kaki.

Meski Tubuh Tak Sempurna Ia  sempat mendapatkan tawaran untuk menggunakan kaki palsu. Namun, pada saat umur 3 tahun ia memuruskan untuk membuang kaki bantuan tersebut.  Karena kekurangannya tersebut justru membuat Robles semakin bersemangat untuk melatih kekuarangan fisiknya tersebut.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat