Atlet Difabel Indonesia Harumkan Nama Bangsa

Atlet Difabel Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa di penyelenggaraan World Para Athletics Grand Prix Tunisia 2019 yang berlangsung 24 Juni -1 Juli 2019 di Rades Athletics Stadium, Tunis, Tunisia.

Sampai acara penutupan acara pada 30 Juni 2019, kontingen Indonesia berhasil mendapatkan 18 medali dengan rincian 5 emas, 11 perak dan 2 perunggu.

Atlet Difabel Indonesia berhasil menduduki peringkat ke-6 pada penyelenggaraan World Para Athletics Grand Prix Tunisia 2019 ini yang diikuti juga oleh lebih dari 40 negara di dunia.

Kehadiran 22 (dua puluh dua orang) delegasi Indonesia yang terdiri dari 14 Atlet, 7 pelatih dan asisten dan 1 Manager pada Pertandingan World Para Athletics Grand Prix Tunisia 2019 di Rades Athletic Stadium, didukung penuh KBRI Tunis.

Sementara Dubes RI dan staf, wakil PPI dan masyarakat RI di Tunisia turut menonton secara langsung selama 3 hari pertandingan. WNI ikut memberikan semangat kepada para atlet Indonesia dengan meneriakkan yel-yel ”Indonesia Juara” sepanjang pertandingan.

Sementara itu, Komite Nasional Paralimpiade Tunisia memberikan kehormatan khusus kepada Dubes RI untuk Tunisia, Prof. Dr. Ikrar Nusa Bhakti untuk menyerahkan medali emas kepada para atlet Indonesia yang menerima medali emas antara lain atas nama Zainal Arifin pada nomor 100 M kursi roda.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518