Bill Veeck, Difabel Perubah Industri Bisbol

Bill Veeck juga dikenal sebagai “Sport Shirt Bill”, adalah pemilik dan promotor franchise Major League Baseball Amerika. Veeck beberapa kali menjadi pemilik Cleveland Indians, St. Louis Browns dan Chicago White Sox. Sebagai pemilik dan presiden tim Indian pada tahun 1947, Veeck mengontrak Larry Doby, dengan demikian memulai integrasi Liga Amerika, dan di tahun berikutnya memenangkan gelar Seri Dunia sebagai pemilik/presiden Cleveland.

Pada tahun 1943 Bill Veeck mendaftar di Korps Marinir dan diminta untuk dikirim ke zona perang. Setelah pelatihan dasar, dia dikirim ke Guadalcanal di Kepulauan Solomon. Tapi di zona perang itulah dia terluka parah. Pistol antipesawat yang dia tembakkan mundur, menghancurkan kaki kanannya. Dia dikirim kembali ke Amerika Serikat untuk perawatan. Yang kemudian berakhir sebagian kakinya diamputasi. Tidak pernah ada yang berkubang dalam mengasihani diri sendiri, dia mengadakan pesta untuk dirinya sendiri dan berdansa semalaman dengan kaki palsu barunya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518