Bobby Martin Seorang Pemain Sepak Bola Yang Tidak Memiliki Kaki atau Pinggul Dan Berlari Dengan Menggunakan Tangan

Bobby Martin lahir 3 November 1987 dijuluki “Skateboard Bobby”, lahir dengan sindrom regresi kaudal. Karena dia tidak memiliki kaki atau pinggul, dia menggunakan tangannya untuk berlari. Lulusan Sekolah Menengah Kolonel Putih di Dayton, Ohio, ia bermain sebagai gelandang bertahan untuk tim universitas sekolah menengahnya. Dia kemudian kuliah di Central State University.

Martin memiliki tinggi 3 kaki (0,91 m) dan berat 110 pon (50 kg) karena ia dilahirkan dengan bentuk signifikan dari sindrom regresi kaudal yang mengakibatkan dilahirkan tanpa pinggul atau kaki. Selama musim sekolah menengah atas tahun 2005, ia dikeluarkan dari permainan di babak pertama dalam pertandingan melawan Sekolah Menengah Mount Healthy oleh pejabat yang mengklaim bahwa ia melanggar peraturan liga yang mengharuskan pemain untuk memakai bantalan paha, bantalan lutut, dan sepatu. Kolonel White High School kemudian diberitahu oleh Ohio High School Athletic Association bahwa keputusan ini tidak benar dan Martin diizinkan untuk melanjutkan menyelesaikan musim. Dia menyelesaikan musim dengan 48 tekel. Pada babak pertama dari satu pertandingan, ia dinobatkan sebagai Raja Homecoming. Pada 12 Juli 2006, Martin memenangkan penghargaan ESPY untuk Atlet Pria Terbaik dengan Disabilitas.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional
Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017


Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat