Cary Velaquez – Perempuan usia 29 tahun penyandang disabilitas. Sejak usianya masih 3 hari ia mengalami Osteogenesis Imperfecta. Penyakit ini sejenis gangguan pada struktur tulang yang menyebabkan tulangnya mudah patah dan tentu tidak bisa tumbuh serta berkembang normal seperti anak pada umumnya.

Kondisinya ini tidak lantas mematahkan semangatnya. Tanpa berpasrah pada keadaan, perempuan asal Puerto Rico ini memacu energi positif dan bertekad membuktikan pada dunia bahwa ia mampu mengejar mimpinya. Ia ingin tetap produktif seperti manusia normal pada umumnya dan bermanfaat bagi orang lain.

Awalnya, Cary terinspirasi dari YouTube yang akhirnya membantunya mengenal dunia make up dan ternyata menjadi passion-nya. Setelah menonton salah satu kanal YouTube, ia terinspirasi untuk terjun lebih lanjut dalam dunia tata rias. Setelah menemukan jati diri, Ia menekuni passion-nya tersebut dengan banyak latihan. Ia mulai berlatih merias wajah dan terus mengasah kemampuannya.

Setelah belajar beberapa lama dan mempraktikkan dengan merias wajahnya sendiri, Ia akhirnya mencoba mengaplikasikan hasilnya pada orang terdekatnya. Ia meminta bantuan ibu dan saudaranya untuk menjadi model.

Sejak saat itu, terbuktilah bahwa ia memang berbakat menjadi MUA dengan hasil make up yang sangat mengagumkan. Ia membuka jasa make up untuk berbagai keperluan, misalnya rias fashion show, acara pernikahan, dan sebagainya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

 

 

Open chat