Seorang wanita bernama Chen Yimei (22) telah kehilangan satu kakinya dan telah menghabiskan waktunya selama dua tahun terakhir untuk dapat bersaing di Paralimpied Nasional.

Chen Yimei, gadis asal Tiongkok dengan satu kaki ini membuktikan dirinya mampu menjadi atlet lompat jauh yang tak kalah dibandingan atlet profesional yang memiliki fisik sempurna dibandingkan dirinya. Awalnya Chen hanya dapat melompat jauh selebar 30 meter kemudian bertambah menjadi 60 meter dan kini telah mencapai 100 meter.

Saat ini Chen Yimei tercatat sebagai salah satu mahasiswi di University of Electronic Science and Technology di Tiongkok. Chen Yimei juga merupakan atlet yang tidak memiliki bekal sebagai atlet lompat sama sekali dibandingkan seniornya. Chen Yimei hanya memiliki salah satu pengalaman yang paling tak terlupakan ialah saat ia mulai belajar bagaimana caranya melompat hanya dengan satu kaki.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

 

Open chat