Jual Kaki Palsu — Makanan ultra-proses (ultra-processed foods) merupakan bagian dari makanan yang diproses dan ditambahkan perisa, gula, lemak, atau bahan kimia pengawet. Contoh makanan ultra-proses adalah es krim, sereal coklat, nugget dalam kemasan, sosis dan sebagainya.

Berbagai studi telah membuktikan bahwa makanan ultra-proses cenderung lebih tidak sehat dibandingkan makanan segar, salah satunya dikutip dari studi yang dilakukan oleh National Institute of Health di Amerika Serikat. Studi tersebut menunjukkan bahwa manusia mendapatkan 508 kalori lebih tinggi saat mengonsumsi makanan ultra-proses.

Subjek penelitian juga mengalami kenaikan berat badan rata-rata sebesar 0,9 kilogram setelah dua minggu mengonsumsi makanan ultra-proses.

Hal itu disebabkan karena makanan ultra-proses mengandung karbohidrat, lemak lebih tinggi, dan protein yang lebih rendah. Kandungan serat dalam makanan ultra-proses juga terbilang rendah. Hal ini membuat orang yang mengonsumsinya lebih mudah lapar dan makan dalam jumlah yang lebih banyak.

Maka dari itu, kurangilah intensitas mengonsumsi makanan ultra-proses. Jika anda mulai merasakan gejala yang mengganggu kesehatan setelah mengkonsumsi makanan ultra-proses, segera konsultasikan ke dokter bersurat ijin praktek untuk mengatur pola makan anda.

=====

Begitupun juga untuk masalah Orthosis Prothetis, amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Jual kaki palsu

Open chat