Pada masa kecil David Jacobs, ia sama dengan halnya kebanyakan. Ia senang bermain berbagai macam olahraga, namun hanya tenis meja yang mampu membuatnya jatuh cinta. Orang tuanya pun mendukung kegiatan David dalam berolahraga. Mereka memasukkan David ke klub PTP di Semarang.

Talenta David mulai terlihat jelas ketika ia mampu menjuarai turnamen tingkat SD se-Jawa Tengah.

“Saya mempunyai kekurangan fisik, terus saya bermain tenis dengan orang yang normal dan juga waktu itu bertanding dengan mereka dan waktu dulu menjadi juara. Ada kesan menyenangkan dan bangga karena saya bisa bermain tenis. Momen tersebut membuat saya sadar saya bisa melakukan tenis untuk ditekuni.”

Karier David sebagai atlet muda mulai menanjak ketika ia pindah ke Jakarta. Ia lolos seleksi untuk tim junior Indonesia. Namun, keterbatasan fisik membuatnya tidak dipromosikan ke tim senior.

“Waktu saya lepas dari tim junior, sebenarnya teman seangkatan saya dari junior dipanggil untuk masuk pelatnas senior, tapi waktu itu cuma saya saja yang tidak dipanggil. Dan ada saya dengar kabar memang karena saya memiliki disablitas dan atlet normal lebih dipilih dari pada atlet difabel pada saat itu.”

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat