Seorang Atlet Difabel yang Rela membuat Ingin Kaki Palsu Untuk Kaum Difabel Dhuafa

Mengalami Kecelakaan motor yang dialami 16 tahun silam membuat Pak Cipta kehilangan satu kakinya dan harus mengakhiri karirnya sebagai atlet lempar lembing dan voli. Ia sempat putus asa namun kemudian ia bangkit dan bantu para difabel dhuafa. Bermodalkan tutorial video dari Youtube, Pak Cipta mampu ciptakan kaki palsu yang kokoh bahkan memberikan kaki palsu ciptaannya secara gratis. Keterbatasan fisik yang dialami Pak Cipta menjadi titik balik kehidupannya. Walaupun sempat merasakan putus asa, ia kemudian memilih untuk bangkit. Untuk menghemat biaya, ia coba membuat kaki palsu untuk dirinya sendiri.
Pak Cipta berharap ia dapat membagikan kaki palsu buatannya secara cuma-cuma untuk para difabel dhuafa yang berada di Jawa Timur, bahkan penjuru Indonesia. Harapannya, agar para difabel dhuafa bisa melakukan aktivitas layaknya orang normal. Membutuhkan uluran tangan dari seseorang agar dapat memberikan kebahagiaan untuk difabel dhuafa lainnya, yaitu kaki palsu. Berapapun yang kamu beri, tentunya akan sangat berarti bagi mereka.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518