Gabriel Heredia terlahir tanpa lengan jadi tukang cukur. Gabriel Heredia adalah tukang cukur terkenal di Argentina. Keterbatasannya tak menghalangi Heredia untuk terus mengasah kemampuan dan menggapai asa. Gabriel Heredia terlahir dengan kondisi fisik yang spesial. Ia terlahir tanpa kedua tangan. Namun, kondisi tersebut tak menghalanginya untuk bekerja. Marcos Brindicci/Reuters.

Memiliki minat yang besar dalam bidang mengolah gaya rambut pria, Heredia membuka sebuah tempat cukur pria yang cukup terkenal di Buenos Aires, Argentina. Meski tak memiliki tangan yang sempurna, keahlian Heredia tak perlu diragukan. Ia tampak luwes mengatur gaya rambut pelanggannya. Berbagai pilihan gaya rambut pun mampu dikerjakan oleh Heredia. 

Hasil potongan Heredia pun tampak keren dan tak sembarangan. Banyak pelanggannya menjadi langganan Heredia karena menyukai gaya rambut yang dikerjakan oleh sang tukang cukur difabel ini.

Heredia membuktikan kepada dirinya dan orang-orang sekitar bahwa keterbatasan yang dimilikinya tak menjadi halangan untuk terus berkarya seperti orang-orang pada umumnya. Dan apa yang dikerjakan oleh Heredia menjadi inspirasi bagi sekitarnya untuk terus mengembangkan bakat yang dimiliki.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

  1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
  2. Lolos Uji Kompetensi.
  3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
  4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat