Gadis cilik ini mencuri perhatian netizen lewat sebuah video yang diunggah ke social media. Gadis cilik yang tidak diketahui namanya itu tak memiliki fisik yang sempurna. Namun, itu tak menyurutkan semangatnya untuk melakukan hal yang disenanginya, yaitu memasak.

Dalam video singkat itu, dia sedang melumuri gula pada adonan kue berbentuk bulat. Kemudian, adonan itu ia masukkan ke dalam kertas kue. Usai kuenya matang, dia dan keluarganya bersama-sama mencicipi kue tersebut.

Dari ekspresi wajah anggota keluarganya, menunjukkan bahwa mereka menyukai kue yang dibuat gadis cilik tersebut dan rasa dari kue tersebut pastinya sangat enak.

Tak semua semua orang dilahirkan dengan fisik yang sempurna. Meskipun sulit, ketidaksempurnaan itu bukanlah akhir dari kehidupan. Mereka yang memiliki keterbatasan fisik masih bisa berkarya dan melakukan hampir semua aktivitas seperti orang lain. Ia membuktikan bahwa orang penyandang disabilitas memiliki hak yang sama dengan orang normal pada umumnya. Tak ada perbedaan antara penyandang disabilitas dengan orang normal lainnya.

 

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Open chat