Suara merdu yang terekam video dalam telepon seluler buatan China itu, terdengar membahana dalam ruang tamu sebuah rumah di Desa Clapar RT 04/RW 02 Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Getun Tri Aena, begitu nama lengkap perempuan cilik pemilik suara merdu yang lahir 11 tahun silam. Getun terlahir istimewa. Gadis cilik ini tidak memiliki kedua tangan saat dilahirkan di rumahnya kala itu.

Meski begitu, Ia menyadari hidup dalam keterbatasan fisik bukan perkara mudah untuk dijalani. Dengan mengandalkan kedua kaki dan bagian tubuh lainnya, dia berusaha mandiri dalam mengerjakan berbagai pekerjaan rumah. “Setelah pulang sekolah, biasanya saya membantu ibu membereskan rumah,” katanya saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Selain kemampuan akademik, Getun juga kerap mengisi acara seni di sekolahnya. Sujatmiko yang mengamati perkembangan Getun, kemudian menempatkan Getun sebagai pemain organ dalam grup rebana di sekolahnya.

Diakuinya, saat ini Getun sangat menyukai penyanyi Fatin Sidqia Lubis yang beberapa waktu lalu menjadi X-Factor Indonesia, sebuah ajang pencari bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan, dia sempat memamerkan video yang direkam ibunya saat membawakan lagu ‘Aku Memilih Setia’ yang dipopulerkan Fatin. Ia berharap, suatu hari bisa bertemu dengan Fathin. “Saya ingin sekali bisa bertemu Fatin,” tuturnya.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

 

Open chat