Gosok Gigi Dapat Menyehatkan Jantung || Kaki Palsu Jateng

Kaki Palsu Jateng — Penelitian baru-baru ini menemukan bahwa menggosok gigi tiga kali sehari atau lebih, dapat secara signifikan mengurangi resiko terkena atrial fibrilation dan gagal jantung.

Menyikat tiga kali atau lebih sehari dikaitkan dengan risiko gagal jantung 12 persen lebih rendah dan risiko fibrilasi atrium berkurang 10 persen. Temuan itu juga berasal dari faktor-faktor termasuk usia, jenis kelamin, status keuangan, olahraga teratur, konsumsi alkohol dan indeks massa tubuh.

Studi lain menunjukkan bahwa kebersihan mulut yang buruk menyebabkan bakteri dalam darah dan menyebabkan peradangan di dalam tubuh. Hal ini meningkatkan risiko gagal jantung. Selain itu, kemampuan jantung untuk memompa darah atau bersantai dan mengisi dengan darah terganggu.

Menyikat gigi tiga kali sehari hanya dapat mencegah penyakit jantung, jika anda terlanjur mengalami gejala-gejala penyakit jantung, segera periksakan diri ke dokter spesialis yang memiliki sertifikat dan surat ijin praktek.

=====

Begitupun juga dengan masalah Orthosis Prosthetis, amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Kaki Palsu Jateng

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518