Irawan Pianis Indonesia yang Jadi Pianis Kelas Dunia
Irawan — Seorang pianis muda berbakat yang sering disebut sebagai “Stevie Wonder” –nya Indoenesia. M. Ade Irawan merupakan pianis Indonesia yang telah memiliki bakat terpendamnya sejak kecil.
Meskipun dia seorang tuna netra, namun ketika pada umur 7 tahun dia pertama kalinya menekan tuts piano, dirinya langsung menyukai suaranya dan terus menekuninya hingga sekarang.
Bahkan Ade sempat tampil pada Java Jazz 2010 lalu, yang merupakan konser Jazz di Indonesia dalam skala internasional.
Mereka semua tetap berkarya meskipun memiliki kekurangan. Mereka bisa membuktikan bahwa apa pun kondisinya, tetap dapat membuat mereka melampau batas dan terus berkarya hingga dapat membanggakan bangsa, juga menjadi inspirasi bagi kita semua.
Seperti Honor 8X yang memiliki slogan “Beyond Limits“, berani untuk tampil beda dan berkarya dengan maksimal melewati hal yang dapat membatasi diri.

Jemari Ade terus meliuk-liuk, menyusuri berbagai variasi tangga nada. Indonesia Pusaka pun mengalun bergantian dalam bermacam genre: klasik, blues, jazz, keroncong, dan dangdut.

Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Indonesia yang juga seorang pianis piawai, duduk di samping piano. Dia terhanyut dibuai permainan anak muda Indonesia kelahiran Colchester, Inggris ini. Sesekali dia berdecak kagum.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518