Jendi Pangabean Akmal adalah atlet renang difabel asal Indonesia. ia menorehkan banyak sekali prestasi untuk tanah air. Sejak 2012, ia sudah mengoleksi 13 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Dalam pesta olahraga Asian Para Games, ia berhasil memberikan 1 medali emas untuk renang 100 meter gaya punggung S9, dan 1 medali perunggu untuk renang 100 meter gaya bebas s9.

Tekad keras yang dimiliki Jendi sudah terlihat ketika mengawali karirnya sebagai atlet. Dia menolak untuk diberikan porsi latihan yang berbeda, mengingat bahwa dirinya adalah difabel. Ia memilih untuk mengikuti sesi latihan yang sama dengan kawan-kawannya yang non-difabel.

Meski melelahkan, Jendi tetap melakukan latihan tersebut. hal tersebut ia lakukan karena ia ingin menantang dirinya sendiri demi mencapai target waktu, dan kecepatan perenang-perenang non-difabel.

Kegigihan dan keberanian membawa hasil yang baik untuk Jendi. Tahun 2012, Jendi berhasil Jendi kemudian mendapat medali 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu di ajang Pekan Paralimpik Nasional tahun 2012.

Hingga hari ini, Jendi masih menjadi salah satu atlet renang terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Open chat