Jennifer Garner Adalah Aktris Asal Amerika Yang Menderita Brachymetatarsia

Jennifer Anne Garner lahir 17 April 1972 adalah aktris Amerika. Dia dikenal sebagai peran agen CIA Sydney Bristow dalam serial TV Alias. Ia juga berperan dalam film JunoPearl Harbor13 Going on 30Catch Me If You CanDaredevil, dan Elektra.

Garner lahir di Houston, Texas, putri Patricia Ann , guru bahasa Inggris dari Oklahoma, dan William John Garner, seorang insinyur kimia yang bekerja untuk Union Carbide di Texas. Dia adalah anak tengah antara dua kakak, Melissa Garner Wylie (lahir 1969, berada di Boston, Massachusetts) dan Susannah Kay Garner, tukang kayu (lahir 24 Januari 1975 di Texas, berada di Charleston, West Virginia). Keluarganya adalah penganut kristen Methodist. Pada usia tiga tahun, Garner mulai mengambil pelajaran balet yang dia ikuti sampai usia remaja. Walaupun ia mengakui bahwa dia mencintai bidang tari, dia tidak pernah berambisi untuk menjadi penari balet klasik.

Jennifer Garner memiliki kelingking yang bengkok. Sebuah kondisi yang disebut dengan istilah medis brachymetatarsia. Kelainan ini terjadi ketika salah satu tulang di kaki terlalu pendek. Walaupun begitu, Garner tidak pernah merasa minder dengan kondisi tersebut. Dia bahkan kerap memakai alas kaki terbuka di karpet merah.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional
Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017


Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat