jessica cox

Jessica Cox Pilot Dengan Satu Kaki

By
Jessica Cox (36) berasal dari Arizona dilahirkan dalam kondisi langka yang menyebabkan tubuh bagian atasnya tidak berkembang saat di rahim. Walaupun terlahir kurang sempurna, tapi ia mampu menjadi seseorang yang memiliki kehebatan yang sama seperti orang lainnya.

Wanita ini lahir tanpa tangan namun berhasil menjadi pilot berlisensi pertama yang menerbangkan pesawat hanya dengan kakinya.Namun ia tidak menyerah. Ia berusaha untuk menggunakan kakinya dalam melakukan segalanya.

Seperti bermain piano, mengendarai mobil, menjadi penyelam scuba dan mendapatkan sabuk hitam tingkat tiga di taekwondo. Tetapi mungkin prestasi terbesar Cox adalah memiliki sertifikat untuk menerbangkan pesawat bermesin tunggal.

Ia sempat berkata bahwa dia berharap untuk dapat menginspirasi orang lain dengan kondisi yang sama dengannya bahwa mereka bisa mencapai apapun selama mereka berusaha..

“Dan kemudian pada hari kelahiranku, sungguh mengejutkan bagi kedua orangtuaku … ketika dokter membawaku berkata,” Bayimu tidak punya tangan. “‘

Meskipun belum pernah dikonfirmasi, Cox kemungkinan terlahir dengan amelia, suatu kondisi langka di mana satu atau lebih anggota badan tidak terbentuk. Penyebabnya tidak diketahui tetapi proses pembentukan tungkai biasanya disela sangat awal, antara 24 dan 36 hari setelah pembuahan.

Sejak usia muda, Cox sangat aktif dari mengambil pelajaran menari tap untuk berpartisipasi dalam kegiatan pramuka. “Saya sangat ingin menjadi normal, dan saya terlalu sering diberi tahu bahwa saya tidak bisa melakukan sesuatu atau saya cacat,” katanya kepada CNN. “Aku benar-benar membenci kata” cacat “.”

Pesawat itu memiliki kontrol ganda, “katanya. “Dia melepaskan tangannya dari kontrol dan membiarkan saya melakukan penerbangan. Bahkan jika ada sesuatu yang menakutkan bagi Anda, penting bagi kami untuk menghadapinya. ‘ Dia memutuskan ingin melatih menjadi pilot setelah lulus dengan gelar psikologi dari University of Arizona pada 2005.

Cox disertifikasi oleh Administrasi Penerbangan Federal pada Oktober 2008 untuk menerbangkan pesawat, yang ia lakukan dengan satu kaki. Dia berharap dia bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak kecil dan mendorong mereka untuk menghadapi ketakutan mereka. Dalam sebuah posting di Instagram dari bulan Maret, Cox mengumumkan dia baru saja melewati ulasan penerbangan dua tahunan, dan menulis dalam keterangan: “Saya seorang pilot saat ini!”

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat