Jillian Mercado merupakan seorang model difabel yang baru saja debut pada bulan Februari lalu di ‘The Blond’s Fall 2020 Show’. Jillian berkata, “Bagi pecinta fashion melihat runway merupakan sesuatu yang bisa membawa rasa kebersamaan tanpa peduli ras, asal dan rupa.”

Tahun ini NYFW dirasa mengalami ‘kemunduran’ karena hanya ada sedikit desainer yang menunjukkan busana dan model plus size. Maka dari itu, inilah yang membuat ‘The Blond’s Fall 2020 Show’ menjadi runway paling menonjol.

Jillian Mercado yang terus-menerus berjuang ‘mengangkat’ kaum difabel ke dunia fashion akhirnya memiliki karir yang melejit. Debutnya di NYFW merupakan momen puncak yang akan menjadi sejarah kemenangannta di runway.

Saat di runway, ia mengenakan busana glamor dengan hiasan kepala yang dibalur emas. “Aku tampak seperti bangsawan,” katanya. “Aku tampak seperti bagian dari lukisan legendaris yang ada disebuah museum di Paris atau Venesia. Ini sangat ajaib. Saya merasa hebat dan luar biasa!” imbuhnya.

Keterbatasan fisik bukanlah suatu halangan untuk menggapai cita-cita. Tetap berusaha dan berpikir positif merupakan kunci untuk meraih kesuksesan. Ia membuktikan bahwa orang penyandang disabilitas memiliki hak yang sama dengan orang normal pada umumnya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Open chat