“Dead On Arrival”. Begitulah diagnosa saat Jim MacLaren dilarikan ke Rumah Sakit Bellevue setelah ditabrak bus dengan sepeda motornya. Ketika dia terbangun dari koma, dia kehilangan kaki kirinya di bawah lutut. Dia sebelumnya adalah pemain sepak bola dan lacrosse Universitas Yale, tetapi setelah kecelakaan itu, kehidupan yang dia tahu penuh dengan pertanyaan. Tidak terpengaruh oleh kecelakaan, dia mulai berenang dan belajar cara berlari dengan kaki palsu. Dia akhirnya berkompetisi di New York City Marathon dan triathlon Ironman. Meskipun kemudian dia mengalami kecelakaan lain yang membuatnya lumpuh, MacLaren mengubah tragedi menjadi kemenangan dengan menjadi pembicara motivasi dan pelatih kehidupan yang mendorong orang lain untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya apa pun yang diperlukan.

Jim MacLaren juga seorang pemain sepak bola All-American seberat 300 pon, 6 kaki 5, mahasiswa Yale dan calon aktor. Kehidupannya¬† berakhir setelah ia ditabrak bus kota seberat 40.000 pon di awal dua puluhan. Diucapkan meninggal di lokasi kecelakaan, dia terbangun dari koma delapan hari kemudian, kaki kirinya hilang di bawah lutut. MacLaren, didukung oleh kaki palsu, menjadi triatlet yang diamputasi di dunia, menyelesaikan Ironman yang melelahkan dan mencetak rekor maraton di antara yang diamputasi. Dokter menyatakan dia lumpuh. Tapi itu juga tidak menghentikan Jim. “Saya bukan tubuh saya,” katanya.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat