John Hockenberry || Produsen Prostetik Jakarta

Produsen Prostetik jakarta — John Charles Hockenberry adalah seorang jurnalis dan pengarang asal Amerika. Sebagai jurnalis, dia sudah meliput ke berbagai belahan dunia untuk lebih dari tiga dekade. Dia juga telah menulis banyak majalah dan artikel koran, dan dua buku.

Hockenberry lahir pada tanggal 4 Juni 1956 di Dayton, Ohio, Amerika Serikat dan dibesarkan di Vestal, New York dan Michigan. Dia lulus pada tahun 1974 dari East Grand Rapids High School di East Grand Rapids, Michigan.

Pada tahun 1976, ia lumpuh saat menumpang di Pennsylvania Turnpike. Saat  itu sang pengemudi mengantuk dan menabrak, kecelakaan tersebut membuat si pengemudi akhirnya meninggal dan menyebabkan sumsum tulang belakang Hockenberry rusak, hal tersebut menyebabkannya lumpuh dari tengah dada hingga kebawah.

Pada saat itu ia sedang belajar matematika di University of Chicago,  tetapi setelah cedera tulang belakangnya, ia dipindahkan ke University of Oregon pada tahun 1980 dan belajar harpsichord dan piano.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Produsen Prostetik Jakarta

 

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518