Kaki Sambung Untuk Arya

ARYA Bagas Ramadan, seorang anak berusia 6 tahun ini mengalami kaki yang tidak utuh sejak ia dilahirkan ke dunia.
Kebesaran hati seorang nenek dan kakek yang tinggal di Kota Solo. Dengan hidup sederhana, pasangan ini sepenuh hati mengurus cucunya.

Setiap Kali ditanya tentang Keadaan Kaki nya , Arya selalu berkata tidak apa-apa untuk memendam kekhawatiran Neneknya. Padahal kaki sambungnya sudah sempit dan sesak, sampai di plester oleh kakeknya, agar dapat digunakan berlari untuk Arya.

Arya selalu bermain di lingkungan sekitar, dan karena sifatnya yang Pede, Arya selalu tidak minder dengan kekurangan fisiknya, di barengi dengan lingkungan sekitar yang baik, tidak ada yg membully atau mengganggu Arya.

Dibalik keceriaannya, Arya yang bersekolah di TK Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo akhir-akhir ini mengeluhkan sakit pada kakinya karena kondisi kaki sambung yang sudah sempit.

Kondisi perekonomian keluarga yang minim mengharuskan Arya bersabar menunggu bantuan yang telah diajukan ke beberapa lembaga sosial. Berkat kolaborasi yang terjalin antara LAZ Al Azhar Jawa Tengah bersama IPOED-OP, kini Arya dapat bermain dan melakukan aktivitasnya dengan nyaman.

Mimpi Arya memiliki kaki sambung baru dapat terwujud. Support kaki palsu untuk Arya akan terus dipantau sesuai dengan perkembangannya.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518