Kanya Amberlee Sesser (27 tahun) adalah bukti bahwa kekurangan fisik tidak menjadi hambatan untuk berprestasi, bahkan saat orang lain memandang sebelah mata. Saat ini ia menjadi model dengan penghasilan hingga 1000 USD per hari (sekitar Rp 13,7 juta) dan telah menerbitkan bukunya sendiri. Kanya juga aktif menjadi pembicara dalam berbagai seminar sebagai pembicara inspiratif. Ia hidup mandiri dan bahagia.

Kanya Sesser lahir tanpa kedua kaki. Sewaktu kecil, di tanah kelahirannya Thailand, Kanya ditemukan oleh para biawaran di pintu sebuah kuil saat baru dilahirkan, dalam keadaan dibungkus selembar selimut. Ya, dia dibuang oleh orang tuanya karena lahir dalam kondisi tidak sempurna (kakinya hanya tumbuh sebatas paha) dan akhirnya dibesarkan oleh para biarawan.

Tak lama, ada keluarga yang mengadopsinya dan membawanya ke Portland, Oregon, Amerika Serikat. Mereka selalu mendukung aktivitasnya. Umur 15 tahun, Kanya baru belajar jadi model. Setelah dewasa, ia pindah ke Los Angeles dan sukses meniti karier sebagai model profesional. Bahkan dia menjadi model merek lokal dan dunia terkenal, seperti Nike dan Billabong.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat