Kayla Pecahkan Rekor Dunia Tanpa Kaki dan Satu Tangan

Kayla tanpa kaki dan satu tangan ini pecahkan rekor dunia. Memecahkan rekor dunia adalah pencapaian besar bagi semua atlet. Namun Kayla Wheeler, atlet renang paralympic berusia 16 tahun bisa memecahkan rekor dunia tanpa kaki dan hanya dengan satu tangan.

Remaja asal Washington ini harus menjalani amputasi dua kaki dan satu tangan ketika lahir, berdasarkan KCPQ. Dia belajar berenang sejak usia dini sebagai bentuk terapi fisik. Namun saat ini dia adalah juara berenang Paralympic dan pemegang rekor renang 50 meter dengan gaya kupu-kupu.

“Ini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ketika mereka mengumumkan namanya sebagai juara dan dia menjadi kandidat dari Amerika Serikat, aku langsung merinding. Aku tak percaya itu adalah anakku,” ungkap Joyce Wheeler, ibu Kayla.

Wheeler berkompetisi dalam kategori S1 yang diikuti oleh orang-orang dengan kekurangan fisik yang tergolong parah. Selanjutnya Wheeler akan berkompetisi di Internasional Paralympic World Championship yang diadakan di Montreal, Agustus mendatang.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat