Kevin Breen, Pantang Menyerah Ditengah Keterbatasan

Kevin Breen, seorang pria Michigan yang menjadi harus menjalani 4 kali diamputasi setelah ia terkena bentuk radang tenggorokan yang sangat langka.

Ketika seorang pasien berada dalam Toxic Shock, tekanan darah turun sehingga sulit untuk mendapatkan cukup darah ke organ-organ. Obat-obatan yang digunakan dokter untuk mengobati kondisi tersebut bekerja dengan menarik darah dari ekstremitas dan mengalirkannya ke otak dan organ lain yang diperlukan untuk menjaga pasien tetap hidup.

Tangan dan kaki Breen mulai menghitam, yang berarti jaringannya sekarat, jadi dokter mengamputasi kakinya di bawah lutut, seluruh tangan kirinya dan beberapa jari di tangan kanannya. Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan dalam terapi fisik dan okupasi yang melelahkan.

Kevin Breen harus belajar kembali cara berjalan, menggunakan peralatan, berpakaian, mengendarai mobil, dan keterampilan dasar lainnya. Sekarang, dia bermain ski, wakeboarding, dan mengambil bagian dalam olahraga lain yang dia nikmati sebelum penyakit yang ia idap.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518