Leani Ratri

Kisah Disabilitas Leani Ratri, Atlet Juara Dunia yang Menginspirasi

By

Leani Ratri adalah seorang atlet difabel yang menginspirasi, bersama dengan relawan ia membagikan mainan kepada anak-anak.

Atlet bulu tangkis difabel kebanggaan Indonesia, Leani Ratri bersama para relawan membagikan mainan anak di Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Solo, Kamis (7/5). Ribuan mainan tersebut dibagikan juara dunia bulu tangkis itu secara gratis.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak. Karena tidak bisa dipungkiri, dampak Covid-19 akan membuat mental anak menurun,” ujar Ratri kepada wartawan.

Ratri mengatakan, dengan kondisi pandemi, anak-anak harus belajar di rumah hingga batas waktu yang belum ditentukan. Rasa jenuh dan suntuk pasti dirasakan semua siswa karena lama tidak berada di sekolah.

Mudah-mudahan ini bisa memperbaiki mereka dalam mengembalikan mental mereka untuk lebih bersemangat sembari tetap dirumah saja,” katanya.

Ratri berharap anak-anak tetap bersemangat, bermain di rumah, belajar di rumah bersama orang tua. Ia juga berharap anak-anak tidak jenuh dan suntuk. Ratri mengatakan, kegiatan pembagian di Kelurahan Gandekan tersebut merupakan pembagian tahap ke 5. Menurutnya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan para relawan agar semua anak-anak Solo yang berusia di bawah 10 tahun bisa mendapatkan mainan gratis.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat