Banyak orang mengeluh akan pekerjaan dan tuntutan hidup setiap harinya. Padahal sudah ditunjang dengan berbagai fasilitas yang ada. Seorang pria asal China bernama Shang Wuyi (46) justru merasakan hal sebaliknya. Meski terlahir tuli dan bisu dengan satu kaki yang diamputasi, Shang tidak pernah kehilangan semangatnya untuk bekerja. Selama 12 tahun, Shang dengan tekun menjalani profesinya sebagai penyapu jalan. Bahkan dalam kurun waktu tersebut, Shang tidak pernah mengambil libur satu hari pun.

Shang Wuyi mulai bekerja dari pukul 4 pagi setiap harinya. Tugasnya adalah menyapu empat jalan di Xi’an, sebuah ibu kota provinsi China. Hujan deras, panas terik, hingga salju lebat tidak pernah membuat dirinya berleha-leha. Shang tidak menjadikan kekurangannya sebagai alasan untuk tidak berkomitmen dengan pekerjaannya. Kisah Shang ini menarik perhatian dan menginspirasi orang-orang. Shang menunjukkan kepada dunia bahwa kecacatan bukanlah halangan bagi seseorang yang memiliki tekad dan cita-cita.

Cerita Shang ini sekaligus juga menepis stigma di masyarakat bahwa para penyandang cacat tidak bisa bekerja sebagaimana orang pada umumnya. Shang bisa membuktikan bahwa para penyandang cacat bisa diandalkan dan keberadaannya sama sekali tidak menganggu kehidupan orang lain.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat