Hasniah

Kisah Wanita Disabilitas Hasniah yang Bermimpi Menjadi Make Up Artist

By

Hasniah atau kerap disapa Nia adalah seorang wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1980. Memiliki keterbatasan mendengar sejak usia 2 tahun karena terjatuh dari tempat tidur, Nia diajarkan tentang bahasa isyarat dan diharuskan untuk bisa membaca gerak bibir orang sehingga ia lebih fasih untuk berbicara.

Tidak sedikit orang yang mengejeknya, tapi Nia mengacuhkan hal tersebut. Terlebih, sejak di bangku SMA, Nia mulai tertarik dengan make up karena ia ingin terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Saat ini, Hasniah bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang garmen dimana ia bekerja sebagai penjahit. Hobinya pun akhirnya membuahkan hasil ketika salah seorang koleganya meminta Nia untuk merias wajahnya. Sejak saat itulah, Nia beberapa kali dipercayakan untuk merias wajah orang lain, mulai dari keluarga hingga orang-orang yang baru ia kenal.

Meskipun terlahir sebagai anak terakhir dari 4 bersaudara, ia memiliki sikap yang mandiri dan tidak menjadikan keterbatasannya sebagai hambatan untuk berkarya. Ia bahkan memiliki motto hidup untuk menjadi wanita independen yang tidak perlu bergantung pada siapapun

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat