Kyle Maynard merupakan seorang pembicara motivasi, penulis, pengusaha dan atlet. Lahir pada 24 Maret 1986 dengan kondisi yang dikenal sebagai amputasi kongenital. Orang tuanya, Scott dan Anita, tidak tahu anak sulung mereka akan lahir dengan cacat. Perjalanan atletik Kyle mulai sebagai 11 tahun yang ingin bergulat dan pelatih yang memberinya kesempatan untuk mencoba. Meski kehilangan setiap pertandingan tunggal tahun pertama dan paling keduanya, dia tidak mudah menyerah.

Ia juga mulai latihan beban pada usia yang sama, dan setelah awal yang sangat sederhana, dia mencapai gelar “Remaja Terkuat GNC Dunia ini” dengan bangku menekan 23 pengulangan 240 lbs. Pada bulan Februari 2009, dengan tali kulit dan rantai melekat pada lengannya, ia berhasil mengangkat ¬£ 420. Pada 2004 mendapat, 2004 ESPY Penghargaan pemenang , dan setahun kemudian dilantik menjadi Gulat Nasional Hall of Fame. Ditahun 2007, dia terpilih oleh Jaycees AS sebagai salah satu Top Ten Outstanding Young Amerika.

Pada tahun 2008, dirinya menerima tertinggi Recognition Award dari Menteri Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan untuk usahanya sebagai panutan hidup, pembicara motivasi dan kemanusiaan. Ia juga bersertifikat sebagai instruktur CrossFit. Pada tahun 2008, dia membawa salah satu mimpinya tertua dan yang  paling kuat untuk hidup ketika ia membangun dan membuka pusat kebugaran pertama, No Excuses CrossFit.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Open chat