Li Guoqing Tak Memiliki Lengan, Pemuda Ini Sukses Jadi Pengusaha Kaya! Lahir dengan anggota tubuh tak sempurna tidak membuat hidup seseorang menjadi terpuruk. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya difabel yang sukses menjalani hidup dan menggapai mimpinya dengan menghasilkan karya-karya yang mengagumkan.

Salah satu difabel yang berhasil adalah Li Guoqing, pemuda asal Kota Huji, Provinsi Jiangsu, China, ini sukses membangun bisnis. Padahal, pria 36 tahun ini lahir tanpa lengan. Kesuksesannya bermula saat Guoqing membuka servis komputer. Hanya dengan mengandalkan kakinya, ia mampu mengerjakan segala hal termasuk servis komputer. Usaha itu pun berkembang pesat. Semakin lama, semakin banyak pula pelanggannya.

Sukses sebagai tukang servis komputer tak membuat Guoqing berpuas hati. Dengan uang pinjaman dari seorang teman, dia melebarkan sayap. Ia merambah bisnis lain, mulai dari kafe dengan fasilitas wifi hingga supermarket. Sayang, usahanya tersebut gagal dan tidak membuahkan hasil maksimal. Dengan modal yang diberikan temannya, ia pun mengikuti bakat awal yakni mendirikan lagi tempat servis komputer. Berkat kerja kerasnya, dalam satu tahun ia dapat mengembalikan seluruh pinjaman itu ke temannya.

Tak sampai di situ, ia akhirnya membuka toko komputer di Kota Huji. Toko komputer milik Li Guoqing adalah satu-satunya toko resmi Lenovo di Kota Huji. Tokonya pun berkembang sangat pesat, dan kini ia memiliki puluhan karyawan. Dan kerja keras itu terbayar tuntas, kini ia menjadi orang yang kaya raya. Dia pun membuktikan bahwa kekurangan fisik tidak berarti harus kehilangan segalanya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).

Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.

2. Lolos Uji Kompetensi.

3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.

4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.

SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat