Liz Carr, penyandang disabilitas dan aktivis hak disabilitas

Liz Carr adalah seorang aktris Inggris, komedian, penyiar dan aktivis hak disabilitas internasional. Liz Carr lahir di Port Sunlight dan dibesarkan di Bebington , Merseyside . Dia bersekolah di Upton Hall School FCJ di Upton, Merseyside dan Birkenhead High School di Birkenhead . Carr belajar hukum di Universitas Nottingham.

Carr telah menggunakan kursi roda sejak usia tujuh tahun karena arthrogryposis multiplex congenita dan sering menyebut kondisinya saat berdiri sebagai “meus thronus kaputus”.

Selama 20 tahun terakhir, Carr telah menjadi juru kampanye hak-hak disabilitas di Inggris dan telah berbicara di banyak rapat umum. Pada Mei 2008 dia bergabung dengan ADAPT , sebuah kelompok hak disabilitas terkemuka di Amerika Serikat, untuk menggalang dana bagi ADAPT dan memprotes penolakan kandidat presiden John McCain untuk mendukung hak penyandang disabilitas untuk tinggal di rumah mereka sendiri.

Pada tahun 2011, Carr adalah bagian dari debat Newsnight tentang bunuh diri yang dibantu, mengikuti pemutaran di BBC Terry Pratchett: Memilih untuk Die, yang termasuk Jeremy Paxman dan David Aaronovitch.

Dia menentang Lord Falconer’s Assisted Dying Bill, dengan menyatakan: “Saya khawatir kita telah meremehkan kelompok orang tertentu – orang sakit, orang cacat, orang tua – sehingga menurut saya bukan kepentingan terbaik mereka untuk mengabadikannya dalam undang-undang. hak dokter untuk membunuh orang-orang tertentu.”

==

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional
Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017
Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518