Mahdi Gilbert, Pesulap Disabilitas yang Mahir Menggunakan Trik Sulap

Mahdi Gilbert, pesulap Kanada berusia 25 tahun yang menggemparkan dunia sulap. Dengan kedua lengan yang tak sempurna, pria ini melakukan berbagai trik sulap kartu yang mengagumkan. Hebatnya lagi, semua trik itu dia ciptakan sendiri khusus untuk para pesulap difabel seperti dirinya.

Mahdi Gilbert belajar sulap secara otodidak sejak kecil. Awalnya dia berniat mengikuti jejak idolanya, David Blaine. Namun trik-trik yang jadi keahlian Blaine terlalu sulit untuk kedua lengan Gilbert yang memiliki kemampuan terbatas. Setelah melihat pertunjukan mentalist Derren Brown, barulah Gilbert menemukan inspirasi baru untuk menguasai seni sulap.

Saat berusia enam belas tahun, Gilbert memutuskan untuk beralih ke sulap fisik. Setelah membeli setumpuk kartu dan buku trik sulap yang berkaitan dengannya, Gilbert mencoba untuk menguasai ilmu baru tersebut.

Pada bulan Maret 2010, Gilbert menghadiri Magic Con, sebuah konferensi sulap di San Diego. Acara tersebut dihadiri para pesulap kondang, termasuk idolanya David Blaine. Namun yang menjadi bintang pada gelaran itu justru Gilbert sendiri. Tujuh tahun setelah tampil di Magic Con, Gilbert telah memamerkan kebolehannya dalam sulap kartu di 18 negara. Bahkan David Blaine pun menyebut namanya dengan kagum, “Inspirasi saya.”

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

http://www.ipoedkakipalsu.com/

Recent Post

Pelukis Cantik Tanpa Tangan

Pelukis Cantik Tanpa Tangan

Wanita cantik ini cacat tanpa kedua lengan sejak lahir. Tetapi kondisi ini tidak membuat dirinya meratapinya dengan kesedihan.Rosie seakan memberi...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518