Jual Kaki Palsu —

Selama ini, mungkin Anda hanya tahu bahwa keluarnya keringat dalam tubuh menandakan bahwa Anda kelelahan sekaligus kegerahan. Namun, dikutip dari Livestrong.com, ada kondisi kesehatan yang bisa ditunjukkan oleh keringat. Hal ini mencakup informasi tentang masalah kesehatan (fisik maupun psikis) dan ketidakseimbangan nutrisi di dalam tubuh.

Keringat dapat mendeteksi setidaknya lima masalah kesehatan yang dialami. Adapun lima kondisi kesehatan yang dapat ditunjukkan oleh keringat Anda sendiri, antara lain:

  1. Sedang stres berat

Tingkat stres yang tinggi dapat menyebabkan bau badan dan keringat yang berlebih. Menurut International Hyperhidrosis Society, manusia memiliki dua jenis kelenjar keringat, yakni ekrin dan apokrin. Kelenjar ekrin terletak di banyak bagian tubuh dan menghasilkan keringat yang jernih dan tidak berbau. Sedangkan kelenjar apokrin terletak di ketiak dan pangkal paha, cairan yang dihasilkan oleh kelenjar ini akan menjadi berbau setelah bercampur dengan bakteri pada permukaan kulit. Pikiran stress dapat membuat kelenjar aprokin lebih banyak mengeluarkan keringat bau tersebut.

  1. Hiperhidrosis atau anhidrosis

Keluarnya keringat secara berlebih tanpa sebab (olahraga, suasana panas, dll)dapat menandakan adanya gejala hiperhidrosis dimana tubuh mengeluarkan keringat lebih banyak dari biasanya.

Sebaliknya, jika tubuh tidak mengeluarkan keringat pada saat cuaca panas atau ketika sedang berolahraga dapat menandakan adanya gejala anhidrosis atau ketidakmampuan tubuh untuk berkeringat secara normal. Hal ini berbahaya bagi tubuh karena tubuh tidak dapat mengurangi suhunya dengan cara mengeluarkan keringat.

  1. Kadar gula darah terlalu rendah

Menurut University of Michigan Medicine, ketika gula darah Anda turun di bawah 70 miligram per desiliter, tubuh akan mengeluarkan lebih banyak keringat.

Karena kekurangan gula darah dapat menyebabkan tubuh melepaskan hormon adrenalin yang memicu munculnya keringat. Jika hal ini tidak segera diatasi, ada kemungkinan terjadi kejang, hilang kesadaran, atau bahkan kerusakan otak yang tak bisa disembuhkan.

  1. Kadar elektrolit terlalu rendah

Apabila keringat berlebih disertai dengan pusing dan juga kram otot, kemungkinan Anda mengalami geja;a kekurangan elektrolit esensial, seperti natrium, klorida, magnesium, dan kalsium.

Disarankan untuk mengonsumsi camilan asin, seperti segenggam kacang sebelum berolahraga untuk menjaga kadar natrium dalam tubuh.Hal ini juga dapat dicegah dengan mengonsumsi minuman elektrolit satu jam setelah aktivitas dimulai dan masih berlangsung.

  1. Tubuh sedang dalam keadaan bugar

Banyak berkeringat bisa juga menandakan bahwa tubuh sedang dalam kondisi bugar. Saat anda berolahraga, keringat menandakan anda berhasil dalam menurunkan berat badanĀ  serta membentuk tubuh!

Orang yang rajin berolahraga lebih cepat merespons kenaikan suhu inti, sehingga ketika Anda dalam kondisi bugar, mekanisme pendinginan tubuh akan bekerja lebih cepat dalam menghasilkan keringat.

Itulah beberapa kondisi yang dapat kita lihat melalui keringat tubuh. Amati produksi keringat tubuh anda dan simpulkan sendiri kondisi kesehatan anda. Jika anda mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik, segera konsultasikan diri anda ke dokter terpercaya yang memiliki Surat Ijin Praktek.

=====

Begitupun juga untuk masalah Orthosis Prothetis, amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani jual kaki palsu secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Open chat