mariusz kedzierski

Mariusz Kedzierski, pelukis yang tidak mempunyai lengan

By

Mariusz Kedzierski, dengan nama lengkapnya Mariusz Konrad Kedzierski, dia lahir pada tanggal 10 November 1992 di Kota Swidnica, Polandia. Pria tampan satu ini sudah terlahir dengan tak sempurna tak seperti kebanyakan orang lainnya.

Terlahir tanpa lengan, membuat Mariusz Kedzierski berpikir lebih kritis tentang dirinya dan masa depan, keterbatasan yang dia miliki tidak membuatnya menyerah dan putus asa.

Mariusz Kedzierski terus berusaha keras untuk menekuni bakat menggambarnya. Dengan keterbatasan yang dimiliki, Mariusz Kedzierski mampu menyelesaikan satu buah karya gambar dalam sekitar 20 jam. Sedangkan untuk gambar yang rumit, Mariusz Kedzierski mampu menyelesaiannya dalam kurun waktu sekitar 100 jam. Selama sekitar 7 tahun, Mariusz Kedzierski sudah menyelesaikan 700 gambar dalam kurun waktu sekitar 1.500 jam.

Dilancir dari boredpanda.com, pada hari Senin 2016, “Bagi saya, kekurangan fisik tak berarti saya tidak bisa hidup sendiri. Ini juga tak berarti bahwa saya harus melupakan impian saya” ujar Mariusz Kedzierski.

Mariusz Kedzierski juga menambahkan, “Dalam seni saya tidak ada yang istimewa, kecuali untuk satu hal, yakni saya lahir tanpa lengan”.

Pada bulan Oktober 2013, Mariusz Kedzierski meraih penghargaan kedua dari “Best Global Artist” di Vienna. Sedangkan pada bulan Desember 2015, Mariusz Kedzierski juga meraih penghargaan audien “Man Without Barriers” di Polandia.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

 

Tags:

You may also like

Open chat