Megan Denise Fox seorang Aktris Dan Model Berkebangsaan Amerika Serikat Yang Memiliki Kondisi Brachydactyly

Megan Denise Fox lahir 16 Mei 1986 adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia memulai karier aktingnya pada tahun 2001, dengan peran kecil di televisi dan film, dan memainkan peran reguler di komsit televisi Hope & Faith. Pada tahun 2004, dia membuat debut filmnya dengan sebuah peran dalam film komedi remaja Confessions of a Teenage Drama Queen. Pada tahun 2007, dia berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih dari karakter Shia LaBeouf, dalam film aksi blockbuster Transformers, yang menjadi peran terobosannya. Fox kembali memerankan peran tersebut dalam sekuelnya tahun 2009, Transformers: Revenge of the Fallen. Kemudian pada tahun 2009, dia berperan sebagai peran eponim dalam film komedi horor Jennifer’s Body. Pada tahun 2014, Fox berperan sebagai April O’Neil dalam Teenage Mutant Ninja Turtles, dan kembali memerankan peran tersebut dalam Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016).

Megan Fox memang nyaris sempurna, namun dia juga memiliki kekurangan fisik yang cukup mengejutkan.

Megan memiliki kondisi yang dikenal sebagai brachydactyly. Jempolnya pendek dan terlihat bengkak dengan panjang kuku yang tidak normal.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional
Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017


Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat