Armani Williams

Menengok Armani Williams, Pembalap Disabilitas yang Menginspirasi

By

Armani Williams adalah seorang pria berusia 20 tahun yang menjadi pembalap pertama dengan spektrum autisme. Dia menjuarai seri balap mobil National Association for Stock Car Auto Racing atau NASCAR. Armani Williams terdiagnosa mengalami autisme pada usia 7 tahun.

Menjadi pembalap auto racing stock car bukanlah sebuah proses instan. Armani Williams menjalani terapi sejak berusia 8 tahun di Farmington Hills-based Centria Autism. “Saat itu, yang menjadi halangan adalah banyaknya jenis terapi, tapi kami tidak tahu akan memilih yang mana. Ditambah lagi semua terapi itu tidak ditanggung oleh asuransi,” kata Del Armani.

Sebagai pembalap penyandang autisme pertama di seri NASCAR, Armani Williams menyatakan ingin memberi inspirasi dan semangat bagi anak dan orang tua yang memiliki kondisi seperti dia. “Jangan sampai autisme mengendurkan semangat untuk meraih sesuatu yang kita suka,” kata Armani Williams.

Anak dengan autisme, menurut Armani Williams, juga mengalami hambatan dalam pergaulan sosial. Dia termasuk anak pemalu yang tidak dapat memulai perkenalan lebih dulu. “Setiap saya ingin memulai persahabatan dan saya selalu merasa terjebak dalam situasi yang aneh. Orang tua menyampaikan perasaan itu muncul karena saya adalah penyandang autisme,” kata Armani.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat