Mila Kunis Artis Asal Amerika Yang Lahir Dengan Kondisi Yang Dikenal Dengan Istilah Heterochromia Atau Heterochromia Iridum

Milena Markovna Kunis lahir 14 Agustus 1983 adalah seorang artis asal Amerika. Pada tahun 1991, pada usia 7 tahun, dia pindah dari Soviet Ukraina ke Amerika Serikat dengan keluarganya. Setelah terdaftar di kelas akting sebagai kegiatan setelah sekolah, dia segera ditemukan oleh seorang agen. Dia muncul di beberapa serial televisi dan iklan, sebelum mendapatkan peran penting pertamanya pada usia 14 tahun, bermain Jackie Burkhart di serial televisi That ’70s Show (1998–2006). Sejak 1999, dia telah mengisi suara Meg Griffin di seri animasi Family Guy

Mila Kunis lahir dengan kondisi yang dikenal dengan istilah heterochromia atau heterochromia iridum. Mila memiliki sepasang bola mata dengan warna yang berbeda. Kondisi tak biasa ini disebabkan kelebihan atau kekurangan pigmen pada pupil.

Meskipun terlihat unik, kondisi Mila itu sebenarnya sempat membahayakan kesehatannya. Penglihatan Mila sempat terganggu hingga dia mengalami kebutaan di satu mata. Namun kondisi tersebut sudah berhasil diatasi dengan pembedahan di tahun 2011.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional
Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017


Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat