Moscow Fashion Week 2017 hadirkan difabel sebagai model

Moscow Fashion Week pada tahun 2017 Biasanya acara fashion ternama selalu menampilkan model-model cantik yang tampak sempurna di catwalk. Dengan badan yang tinggi dan langsing serta paras yang memukau memeragakan busana indah para desainer.

Acara Moscow Fashion Week (MFW)

Namun berbeda dengan acara bergengsi yang diselenggarakan di Rusia ini di lansir dari Glamour.yang baru saja diselenggarakan ini sangat menarik perhatian publik. Berbeda dengan acara fashion lainnya yang menampilkan model yang cantik dan langsing, para penyelenggara MFW menghadirkan orang disabilitas sebagai model mereka.

Tentunya acara Moscow Fashion Week atau MFW tahun 2017 ini menjadi sorotan publik karena tampak tak biasa. Adalah Open World yang menjadi kemitraan nirlaba, mereka yang bekerja untuk memberikan kesempatan kepada para penyandang disabilitas untuk bergabung dengan acara Fashion Week. Bahkan ada model yang menggunakan kursi roda menampilkan busana rancangan para desainer.

Orang-orang disabilitas sebagai model berjalan di catwalk ini bukan pertama kalinya muncul di acara fashion. Di tahun 2014, desainer-desainer Rusia melakukan pertunjukan bernama Fashion Without Borders yang memberikan kesempatan untuk orang-orang disabilitas sebagai model. Nggak hanya itu, di tahun 2016 desainer Rusia dalam acara Bezgraniz Couture’s Fashion Week juga memunculkan model dengan kursi roda di catwalk.

Bahkan di acara New York Fashion Week 2015, model-model dengan kursi roda muncul di catwalk dengan sangat anggun dan cantik. Nggak hanya model dengan kursi roda, bahkan model dengan bagian tubuh yang diamputasi muncul di Mercedez Benz Fashion Week.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Penari Hip-Hop Tanpa Kaki

Penari Hip-Hop Tanpa Kaki

Vinod Thakur, Seorang penari hip-hop tak berkaki muncul pada reality show televisi India, dengan gerakan cepat dan lincahnya dia menari dengan...

read more
Pelari Maraton Tanpa Kaki

Pelari Maraton Tanpa Kaki

Lance Benson, Pria 38 tahun ini lahir tanpa kaki. Meski demikian keterbatasan itu bukan halangan bagi dia untuk beraktivitas seperti orang lain yang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518