Berprestasi, Mahasiswa Difabel UGM Bentuk UKM Peduli Difabel

Muhammad Karim Amrullah, mahasiswa Fakultas Hukum UGM ini merupakan penyandang tunadaksa, kedua tangannya tidak bisa berfungsi sempurna seperti orang normal. Namun, dalam segala keterbatasannya, pemuda 20 tahun asal Sleman ini memiliki Indek Prestasi Kumulatif (IPK) rata-rata 3,44. Selain nilai akademik yang bagus, ia juga pernah dinobatkan menjadi mahasiswa beprestasi terbaik Fakultas Hukum UGM tahun 2012 lalu.

Pemuda berkacamata ini mengaku pernah mewakili UGM dalam Asian Law Student Association Conference di Singapura awal tahun 2014. Bagi Muhammad Karim Amrullah, keikutsertaannya dalam event internasional itu memberikan tambawan wawasan baginya untuk mengetahui pengalaman negara lain dalam memperlakukan para difabel. “Selain bertemu dan berbagi ilmu dengan mahasiswa hukum dari berbagai negara, saya juga mengamati bagaimana Singapura memperlakukan warga negaranya yang difabel,”

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518