Nanda Mei Sholihah, lahir dalam keadaan kondisi fisik yang tak sempurna, Nanda seringkali mendapat perlakuan diskriminatif. Yang paling dia ingat adalah ketika ia ditolak saat ingin mendaftar sekolah di taman kanak-kanak, malah disarankan untuk mendaftar ke Sekolah Luar Biasa (SLB). Namun pihak keluarganya menolak.

Lalu, babak baru dalam hidupnya pun terjadi ketika ia duduk di kelas 5 SD. Saat itu Ketua National Paralympic Kota Kediri datang ke rumahnya untuk mengajak Nanda ikut olahraga atletik. Siapa menyangka, keputusannya untuk mengeluti cabang olahraga ini membuahkan prestasi gemilang bagi Indonesia.

Baginya, kunci untuk bisa bangkit dari segala keraguan yang dilontarkan orang-orang adalah menganggap dirinya tidak aneh meski fisiknya tak sempurna. Tentu saja, dorongan dari pihak keluarga pun jadi salah satu faktor lain.

Sejumlah prestasi di level internasional pun diraihnya. Antara lain, medali emas ASEAN Youth Para Games 2013, medali perak dan perunggu ASEAN Para Games 2014, tiga medali emas ASEAN Para Games 2015, serta tiga medali emas ASEAN Para Games 2017.

Sekarang Nanda tengah menatap panggung dunia yang lebih besar di ajang Asian Para Games 2018 (6-13 Oktober 2018). Hasrat untuk kembali membungkam anggapan bahwa penyandang disabilitas tak mampu berprestasi membuat Nanda mengincar prestasi tertinggi.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat