Ni Made Aryanti Putri, Peraih Perak di Asian Para Games
Keterbatasan bukanlah halangan untuk menjadi maju dan bersinar. Hal itulah yang mendasari Ni Made Aryanti Putri (22) memiliki cita-cita tinggi untuk memajukan olahraga disabilitas di Indonesia. Ia ingin membuktikan bahwa penyandang disabilitas pun dapat berprestasi di berbagai bidang, terutama di bidang olahraga.
Mahasiswi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo ini menuturkan, keinginannya memajukan olahraga bagi penyandang disabilitas tersebut untuk menghilangkan stigma masyarakat tentang penyandang disabilitas. Stigma masyarakat yang ada, selama ini menganggap penyandang disabilitas sebagai beban dan merepotkan.
Menurut mahasiswa Pendidikan Luar Biasa FKIP Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo angkatan tahun 2018 itu, penyandang disabilitas bukanlah beban yang merepotkan. “Saya ingin penyandang disabilitas itu bisa berprestasi di bidang olahraga. Makanya saya ingin memajukan olahraga bagi mereka,” cetus dia.
Didukung orangtua Atlet penyandang disabilitas cabang olahraga (cabor) lari nomor 100 meter dan 400 meter T13 putri ini mengatakan, dirinya sudah menyadari memiliki bakat lari sejak dirinya umur 13 tahun. Kedua orangtuanya, I Nyoman Setiawan dan Ni Made Suri, mendukungnya untuk mengembangkan bakat tersebut.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518